Trend Hijab 2019 - Alya Hijab

Trend Hijab 2019

5 bulan yang lalu      info menarik

Sekarang memang jamannya SIMPLE. Setidaknya selama kurun waktu 5 tahun kebelakang ini. Para produsen Hijab berlomba-lomba untuk menciptakan hijab yang SIMPLE. Termasuk Alya Hijab sendiri.
.
Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa dengan seiring berkembangnya trend busana yang kini berkembang di tengah masyarakat Indonesia maka perkembangan trend busana muslim pun ikut berkembang salah satu diantaranya adalah jenis jilbab khimar yang perlahan digemari oleh kebanyakan perempuan muslim di negara kita. Selain itu jenis jilbab yang satu ini pun sangat cocok untuk anda gunakan.
.
Berikut ini akan saya paparkan beberapa kelebihan khimar sebagai hijab untuk perempuan Islam =
.
1 . Memiliki ukuran yang sesuai dengan syari dalam menutupi aurat atau dalam berhijab.
Ukurannya terbilang panjang dan lebar akan tetapi tidak meninggalkan trend yang saat ini tengah berkembang dalam dunia fashion Islami. Bahan yang ditawarkan pun cukup banyak dan bervariatif, selain itu warna pun bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan sesuai dengan selera masing-masing.
.
2 . Khimar merupakan salah satu jenis jilbab yang mudah sekali untuk dipadu padankan dengan berbagai busana lainnya seperti blazer, hoodie maupun cape sehingga berpakaian islami bisa menjadi jauh lebih modis dan terkesan anggun.
Khimar cocok juga untuk berbagai acara lain selain untuk Lebaran, diantaranya seperti acara formal, semi formal maupun sebagai busana Ramdhan yang tidak akan lama lagi kita sambut kedatangannya.
.
3. Sesuai dengan Ketentuan Syar'i. Kenapa jenis kerudung yang satu ini banyak dijadikan pilihan oleh para perempuan hijaber di negara kita?
Karena ukurannya terbilang panjang dan lebar sesuai dengan ketentuan syariat Islam bagi perempuan dalam berhijab. Jilbab yang memiliki kelebihan yang disesuaikan dengan ketentuan syari dalam berhijab tentunya akan menjadi salah satu hal yang layak untuk dipertimbangkan dan layak untuk dijadikan acuan agar setiap perempuan bisa berbusana islami dengan lebih baik.

 

Nah.. apakah kakak termasuk orang yang suka pakai khimar ??




Komentar Artikel "Trend Hijab 2019 "