Jual Mukena Travelling dari Mukena.Alya

Mukena Travelling - Dusty Mint

Pengiriman Dari :
Terjual 15
Berat 800  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Mukena Travelling - Dusty Mint





Reputasi Produk Mukena Travelling - Dusty Mint

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Mukena travelling terbaru ini tergolong mukena premium, yang diproduksi langsung di workshop Alya Hijab, yang sudah terkenal dengan kualitas jahitan dan proses QC yang super ketat.

Material =
- Camelia Rayon cotton. Bahan special, lebih padat dari bahan sebelumnya, dan berwarna Dusty Mint.
- Renda.

Detail size =
- Regular size. Lingkar dada 110 cm, panjang mukena 160 cm.
- Jumbo size. Lingkar dada 140 cm, panjang mukena 160 cm.

Harga =
- Regular size = 395.000
- Jumbo size = 425.000

Ciri Khas Mukena Travel Dusty Mint =
- Mukena tanpa kepala. di design untuk traveller, bisa langsung dipakai tanpa melepas jilbab.
- Detail risliting panjang dibagian depan
- Mix renda berwarna putih dibeberapa bagian mukena
- Design khusus dibagian lengan, karet dibagian pergelangan, 2 lubang dibagian jari, sehingga menutup lebih sempurna dibagian punggung tangan dan tetap terbuka di bagian telapak tangan. Menjaga aurot sholat agar lebih khusyu’.
- Menggunakan Bahan Camelia Rayon cotton. Bahan special, lebih padat dari bahan sebelumnya, dan berwarna Dusty Mint

Latar belakang pembuatan mukena travelling =
- Kebersihan & kesucian mukena (pakaian), termasuk salah satu syarat sah sholat. Sehingga kemanapun aktivitas, diusahakan tetap membawa mukena, untuk antisipasi kemungkinan terburuk saat safar.
- Kesulitan menggunakan ‘mukena biasa’ saat travelling diantaranya = merusak posisi hijab (ketika memakai hijab segiempat), atau terkadang membuat mukena menutup dahi (ketika memakai hijab dengan pad wajah).
- Mukena travelling yang ditemui di market biasanya terbuat dari bahan dengan kualitas rendah, serta ukuran yang terlampau kecil (kaki sering terlihat saat sujud - jika kondisi kaos kaki sudah tidak suci lagi).
- Aurot perempuan yang harus tertutup dalam sholat adalah semua anggota badan kecuali telapak tangan dan wajah. Jika sembarang memilih mukena, maka ada risiko bagian aurot yang akan terlihat (bagian lengan, ketika posisi mengangkat tangan). Maka dibuatkan design mukena dengan bagian tangan khusus yang dilengkapi karet di pergelangan.
- Yang perlu diperhatikan juga saat sholat adalah = ketika bersujud, kedua telapak tangan menempel ke alas sholat. Design khusus dibagian tangan ini, bisa menutup punggung tangan, dan tetap membuka bagian telapak tangan (supaya bisa menempel di alas sholat, ketika sujud).

PRODUK SERUPA